Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Dengan Upload Video - Revesery -->

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Dengan Upload Video

Cara Dapat Uang Dari Fanpage Facebook Dan Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Dengan Upload Video - aku sadar dengan gaji under 1jt itu enggak cukup buat biaya hidup di sby yg serba mahal. jadi aku mulai menggali passionku yg lain dan mulai cari kerjaan yg berkaitan dgn my passion. 

btw aku sangat berpengalaman di sekretaris, dari SD sampe kuliah jd sekretaris terus di setiap organisasi (OSIS dan UKM) jd aku mulai mikir klo aku cukup paham dalam administrasi kantor, meskipun agak berbeda dgn dlu jaman OSIS dan di organisasi kampus tp cakupannya lumayan sama, bikin laporan, undangan, notulen dll. maka dari itu aku selalu cari kerja yg berkaitan dgn administrasi eh malah beloknya ke administrasi online shop๐Ÿคฃ 

tp ya gapapasi sambil terus belajar cari pengalaman dan menggali passionku juga. dan sekarang kerjanya jd frontliner gadget store yang 11-12 ky marketing๐Ÿ˜Š itung freelance, Freelance itu buat sampingan walaupun pendapatan lebih banyak di freelance, setidaknya ada kerjaan bisa buat backup ketika freelance lagi sepi job

Apa itu fanpage Facebook?

Fanspage facebook adalah sebuah halaman khusus layaknya blog yang menyediakan informasi yang beragam sesuai dengan keinginan pemiliknya, mulai dari perusahaan, pendidikan, layanan, produk fisik, artis, komunitas dan masih banyak lainnya. Setiap orang memiliki pengertian fanspage facebook sendiri sesuai dengan apa yang mereka pahami.

Apa itu Facebook AdBreaks?

Facebook AdBreaks adalah fitur yang disediakan facebook agar video di fanspage/ halaman facebook milik kita bisa disisipkan iklan. Iklan inilah yang nantinya akan menjadi sumber uang kamu dari facebook.

Langsung ke intinya ae ya

Disini aku ambil niche Sinetron,

Kenapa Sinetron?

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Dengan Upload Video

Karena sejauh ini aku ngeriset, ya sama-sama tau aja kalo emak-emak doyan nonton Sinetron dan jaman sekarang emak-emak udah ngerti era digital. Kalo udah ketinggalan episode dari Sinetron favoritnya mah udah pasti streaming dong?

Nah di Youtube, udah aku coba ngere-upload tapi terlalu ketat daripada Facebook. Maka dari itu pas aku nyoba re-upload di Fanspage apakah aman-aman aja? Kaga!

Tetep kena Copyright, apakah aku nyerah gitu aja? Tentu tidak

Pas kena Copyright, aku coba banding dan lumayan ada keringanan, hak claimnya dicabut dan video yang re-upload tadi ga ada kendala.

Apakah semudah itu? Kaga

Disaat FP kamu mulai rame, mulai dari Likes, Followers bahkan Jam Tayang, disitulah kamu bakalan kena Copyright yang lumayan susah buat dibanding.

Apakah aku nyerah gitu aja? Tentu tidak

Gimana biar ga kena Copyright dengan video re-upload?

Cara Monetisasi Fanspage Facebook Kurang Dari 1 Minggu Tanpa Bot

1. Judul dan deskripsi, kamu isi dengan Judul dan Episode Sinetron tersebut, Ex: Cinta Fitri - Episode Dan pastiin di deskripsi tersebut kamu cantumin sumber. Ex: Sumber: @SCTI @RCTV @ANMNC. Sesuai Sinetron tsb tayang di TV mana, gausa pake hashtag desc nya.

2. Thumbnail, bebas mo custom (Upload sendiri) atau make bawaan thumbnail dari video tersebut.

3. Hashtag, ini yang paling penting. Mau kamu ngeshare apapun itu kalo tanpa hashtag ya percuma! Hashtagnya apaan? isi aja sesuai Judul video kamu , Ex: Cinta Fitri - Episode 1. Gaperlu mau kamu tanpa spasi atau kamu  hashtagin perkata ya sama aja sih menurut pengalaman aku.

4. Kolep / Collabs, ini terdapat di kolom bagian hashtag. kamu tag aja stasiun TV nya atau Fanspage dari mana kamu ambil video tsb.


Tanya Jawab:

Q: Nama FP nya gimana ya?

A: Judul Sinetron - Stasuin TV, ex: SiBolang - Indosiar

Q: Kategori FP nya apa?

A: Acara TV

Q: Nyari bahannya dimana?

A: Sejauh ini aku di Vidio dot com

Q: Downloadnya video di vidio dot com gimana?

A: Make IDM

Saran:

Kalo mau main niche Sinetron, usahain riset dulu ya.

Risetnya gimana? kamu cari aja situs rating Sinetron di Google atau dimana aja dah yang ada ngasi info tentang rating Sinetron yang tinggi, atau kamu bisa klik aja di pencarian Vidio dot com itu biasanya ngerekomendasiin percarian tertinggi dan itu biasanya ada beberapa Sinetron yang masuk ke rekomendasi pencarian.

Cara aku ngeriset:

aku cari tau dulu di Wikipedia, apakah ada Sinetron terbaru dalam waktu deket? Kalo ada ya aku pake Judul Sinetron tsb, kalo ga ya aku ambil sinetron yang terbaru.

Oiya, usahain jangan make sinetron ANTV

itu jarang update episode di Vidio dot com dan kalopun update, itu Videonya berdurasi kurang lebih 1 jam (termasuk iklan tv) dan itu, iklan TV itu yang banyak banget Copyrightnya.

Ini aku sertain semua screenshot an FP Sinetron aku, aku ga cantumin link demi keamanan bersama. Kalo mau nanya, di kolom komen aja biar yang lain pada baca.

Gausah takut kalah start, perihal jam tayang kamu pasti menang jauh.

Tapi

Segala sesuatu pasti ada sebab dan akibatnya!

Sekian Cara Monetisasi Fanspage Facebook Kurang Dari 1 Minggu Tanpa Bot.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link aja๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

๐Ÿ“ฒ Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>