Cara Mengatasi Limit Screen Netflix - Revesery -->

Cara Mengatasi Limit Screen Netflix

Cara Mengatasi Limit Screen Netflix Too many people are using your account right now - Netflix adalah salah satu layanan streaming video terbesar di dunia. Namun, beberapa pengguna mungkin mengalami masalah dengan fitur screen limit yang diterapkan oleh Netflix. Fitur ini membatasi jumlah perangkat yang dapat terhubung ke akun Netflix secara bersamaan. 

Biasanya, hanya ada dua atau empat perangkat yang diizinkan untuk terhubung secara bersamaan, tergantung pada jenis langganan yang kamu miliki. Jika kamu mencoba menghubungkan perangkat ketiga atau keempat, maka kamu mungkin akan melihat pesan kesalahan yang mengatakan bahwa kamu telah mencapai "Limit Screen" Netflix
Cara Mengatasi Limit Screen Netflix

Tetapi jangan khawatir, ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mengatasi masalah ini. Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat kamu coba:

Cara Mengatasi Limit Screen Netflix

1. Hapus perangkat yang tidak digunakan
Jika kamu memiliki perangkat yang tidak digunakan yang masih terhubung ke akun Netflix kamu, maka kamu dapat menghapusnya untuk membebaskan slot / jatah yang tersedia. 

Untuk melakukannya, kamu perlu masuk ke akun Netflix kamu di browser web, kemudian pilih opsi "Akun" di menu dropdown di sudut kanan atas layar. Setelah itu, pilih opsi "Manajemen Perangkat" di bagian "Pengaturan Akun" dan kamu akan melihat daftar perangkat yang terhubung ke akun kamu. 

Kamu dapat menghapus perangkat yang tidak digunakan dengan mengklik tombol "Hapus" di sampingnya.

2. Matikan streaming pada perangkat yang tidak digunakan
Jika kamu tidak dapat menghapus perangkat yang tidak digunakan karena sedang digunakan oleh orang lain di rumah kamu, maka kamu dapat mematikan streaming pada perangkat tersebut. 

Ini akan membebaskan slot / jatah yang tersedia sehingga kamu dapat menghubungkan perangkat lain ke akun Netflix kamu. Untuk melakukannya, kamu perlu masuk ke akun Netflix kamu di browser web, kemudian pilih opsi "Akun" di menu dropdown di sudut kanan atas layar. 

Setelah itu, pilih opsi "Manajemen Perangkat" di bagian "Pengaturan Akun" dan kamu akan melihat daftar perangkat yang terhubung ke akun kamu. 

kamu dapat mematikan streaming pada perangkat yang tidak digunakan dengan mengklik tombol "Putus Streaming" di sampingnya.

Sekian Cara Mengatasi Limit Screen Netflix

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi Terus Revesery.com untuk update menarik selanjutnya. 

Jangan Sampai Terlewatkan

Download ==>

compensation mesothelioma - mesothelioma attorney houston - mesothelioma attorney california - mesothelioma compensation - pleural mesothelioma stages