Youtube Raditya Dika di Hack, Begini Keadaannya - Revesery -->

Youtube Raditya Dika di Hack, Begini Keadaannya

Youtube Raditya Dika Di Hack, Begini Keadaannya - Channel YouTube milik Raditya Dika telah diketahui mengalami hack. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Raditya Dika sendiri melalui Instagram Storynya. 

Raditya Dika, yang terkenal dengan karyanya dan leluconnya, memang memiliki beragam konten yang tersedia di Channel YouTube-nya. Dia juga sering membuat berbagai macam konten di Channel YouTube-nya. 

Melalui Instagram Story-nya, Raditya Dika memposting sebuah video yang menjelaskan bahwa Channel YouTube-nya saat ini sedang diretas. Ia juga menyebut bahwa timnya sedang berusaha untuk membuat Channel tersebut kembali. 

Youtube Raditya Dika di Hack, Begini Keadaannya

"Tampaknya giliran YouTube saya yang kena hack. Jadi kami sedang proses recovery untuk membuat Channel kembali," kata Raditya Dika, seperti dikutip dari Instagram Storynya pada Rabu, 26 Desember 2022. 

Raditya Dika juga meminta kepada para penggemarnya untuk tidak memperhatikan apa pun yang ada di Channel YouTube-nya sementara ini. Ia juga meminta doa agar Channel tersebut segera bisa kembali.

Youtube Raditya Dika Di Hack, Keadaan Sekarang:

Apabila kamu cari pencarian di youtube "Raditya Dika" maka akan muncul


Dan keadaan channel radit sekarang berubah menjadi logo tesla dan berubah nama menjadi tesla. 

Jika kamu mengklik channelnya maka akan keluar channel tersebut sedang mengadakan livestream: 


Kalau kamu klik video yang berjudul "Elon Musk: I'm resigning as Ceo of Twitter | What will happen to Bitcoin? The future of Crypto? "maka akan otomatis muncul livestream scammer



Sekarang raditya dika lagi bingung nih gmna balikinnya: 


Setelah mengalami hack, Channel YouTube milik Raditya Dika sedang dalam proses recovery untuk membuatnya kembali. 

Raditya Dika juga meminta kepada para penggemarnya untuk tidak memperhatikan apa pun yang ada di Channel YouTube-nya sementara ini dan meminta doa agar Channel tersebut segera bisa kembali. 

Kami berharap agar proses recovery Channel YouTube milik Raditya Dika dapat segera selesai dan Channel tersebut bisa kembali online secepatnya.

sekian Youtube Raditya Dika Di Hack, Begini Keadaannya

Baca Juga: Channel Windah Basudara Juga Pernah di Hack

**Update:

Tim youtube sudah mencoba untuk membantu raditya dika sepertinya, karena tim youtube membalas tweet ecommurz yang membuat cuitan tentang youtube raditya dika yang di hack:

thanks for sharing! when a channel is hacked, the 1st step is for the channel owner to reach out to Creator Support! if this creator has already reached out, we're most likely already working on it (cases like this can take some time, so we really appreciate your patience)


Respon para Subscriber Raditya Dika:

- Pantesan anjirr gue bingung banget kenapa notif tesla nih muncul mulu, ternyata gue nge subscribe yt raditya dika😭😭😭

- Perasaan gw kaga subscribe tesla. Kok tiba2 ada notif live youtube. Ternyata akun bang raditya dika kena hack 😭


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi Terus Revesery.com untuk update menarik selanjutnya. 

Jangan Sampai Terlewatkan

Download ==>

compensation mesothelioma - mesothelioma attorney houston - mesothelioma attorney california - mesothelioma compensation - pleural mesothelioma stages